sinopsis ppgz eps 1


Keadaan kota Tokyo yang tenang mendadak berubah saat muncul wajah walikota di layar komputer Profesor Utonium. Isinya : monster kera bernama Mojo menyandera beberapa anak TK, dan walikota meminta bantuan Powerpuff Girls Z.
Dengan cepat, Profesor Utonium dibantu anaknya Ken dan anjing robot Peach mengirim pesan pada tiga gadis cilik Momoko Akatsutsumi, Miyako Gotokuji, dan Kaoru Matsubara yang sedang bersekolah. Ketiganya langsung berubah jadi pahlawan super Powerpuff Girls Z dengan nama sandi Hyper Blossom, Rolling Bubbles, dan Powered Buttercup.
Mereka langsung terbang menuju lokasi, dan berhadapan langsung dengan Mojo. Pertempuran keempatnya berlangsung seru, apalagi Powerpuff Girls masing-masing punya senjata andalan. Sayang, stamina Hyper Blossom, Rolling Bubbles, dan Powered Buttercup tidak cukup kuat untuk menghadapi Mojo. Untunglah, akal ketiganya cukup cerdik.
Namun, darimana asal Powerpuff Girls Z? Sebulan sebelumnya, secara tidak sengaja robot anjing Peach ciptaan Profesor Utonium tanpa sengaja menjatuhkan kue manis ke tong berisi cairan X dan mengubahnya menjadi zat kimia Z yang lebih kuat.
Baru saja berbahagia melihat percobaannya yang berhasil, mendadak muncul panggilan dari walikota Tokyo yang memberi kabar penting : cuaca ekstrim menimpa sejumlah tempat di dunia termasuk Tokyo. Melihat perkembangan situasi, Ken anak Profesor Utonium nekat menembakkan zat Z ke sebuah gunung es.
Hasilnya, zat tersebut berpendar menjadi empat sinar terang dan satu sinar berwarna gelap. Sinar terang jatuh menimpa Peach dan tiga orang gadis belia Momoko Akatsutsumi, Miyako Gotokuji, dan Kaoru Matsubara.
Mengira sinar tersebut berbahaya, ketiganya sontak berusaha menjadikan tubuh mereka sebagai tameng dan hasilnya berubah menjadi pahlawan super : Hyper Blossom, Rolling Bubbles, dan Powered Buttercup. Sementara itu, sinar gelap jatuh ke seekor monyet di kebun binatang dan mengubahnya menjadi Mojo.
Tokoh Powerpuff Girls pastinya sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, dan tidak mengherankan bila popularitasnya dimanfaatkan oleh Cartoon Networks untuk menggarap versi Jepangnya. Tidak main-main, desain karakternya digarap langsung oleh Shimogasa Miho yang sebelumnya dikenal lewat Sailor Moon.

saksian videonya berikut!!!

eps 1a:
eps 1b:

Comments

Popular posts from this blog

Cara download dan update osu! di IDM

Kumpulan Aplikasi Dan Website Penghasil Duit

Cara Memindahkan Love Live SIF Ke Sd Card