sinopsis ppgz eps 2


Pengaruh zat kimia Z yang begitu dahsyat membuat Profesor Utonium yang ditemani putranya Ken Kitazawa dan anjing robot Peach memutuskan untuk meneliti Hyper Blossoms (yang ketika itu belum dipertemukan dengan Rolling Bubbles dan Powered Buttercup.
Saat sadar, Momoko Akatsutsumi alias Hyper Blossoms langsung protes karena dirinya diikat. Setelah berjanji untuk tidak membuat masalah, ikatannya dibebaskan. Di perjalanan menuju laboratorium, mereka tanpa sengaja bertemu dengan Rolling Bubbles alias Miyako Gotokuji.
Gadis ceria itu kedapatan sedang melompat-lompat, bahkan munculnya Mojo yang berniat jahat. Barulah setelah Hyper Blossoms mengingatkan, keduanya bekerja sama untuk sama-sama meringkus mahluk yang sebelum terkena sinar hitam dari zat kimia Z adalah kera di kebun binatang itu.
Di laboratorium, Profesor Utonium menemukan cara untuk mengembalikan Hyper Blossoms dan Rolling Bubbles ke wujud semula. Siapa sangka, penemuan tersebut malah membuat Momoko Akatsutsumi, yang bangga bisa menjadi pahlawan super, kecewa. Untungnya, ia kembali menemukan cara untuk bisa kembali menjadi Hyper Blossoms.
Saat sedang iseng, Rolling Bubbles tanpa sengaja menemukan jurus dari tongkat andalannya yaitu mengeluarkan gelembung-gelembung yang bisa menyulitkan siapa saja yang berada didalamnya.
Ketika situasi kacau, Mojo, yang sempat ketakutan dirinya bakal kembali berubah menjadi kera, berhasil meloloskan diri. Saat dikejar Hyper Blossoms dan Rolling Bubbles, secara tidak sengaja ia bertemu (dan dihajar) oleh calon anggota Powerpuff Girls Z ketiga : Powered Buttercup alias Kaoru Matsubara.

episode 2a:

episode 2b:

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Aplikasi Dan Website Penghasil Duit

Cara download dan update osu! di IDM

Cara Main Love Live SIF, Pokemon Go Dan Lain-lain Di Android Root (4.4 Kebawah Dan 5.0 Keatas)