cara download document, app, dll secara bayar

Apakah kamu punya hobi fotografi, membuat lagu, atau menulis ebook? Tahukah kamu bahwa kamu bisa menjual hasil hobi kamu di Internet? Saya punya seorang teman yang menjual ebook yang ia tulis. Jualannya cukup laris loh. Nah, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah web aplikasi yang memungkinkan kamu menjual dan memasarkan produk digital secara online, yaitu Sellfy.
Keistimewaan web aplikasi ini adalah, pertama ia berfungsi sebagai cloud storage dimana kamu bisa meletakkan produk digital yang ingin kamu jual, lalu web ini memiliki opsi untuk mengatur prasyarat jual beli, termasuk opsi untuk menggunakan paypal sebagai alat pembayaran, kemudian juga web ini memungkinkan kamu untuk melakukan promo di sosial media, memberikan diskon khusus, serta juga melakukan afiliasi dengan teman-teman lain.
Pengen Jualan Produk Digital Secara Online? Gunakan Saja Sellfy!

Nah bila kamu tertarik, coba kunjungi Sellfy di: sellfy.com

Kamu bisa mendaftar (sign up) dengan mudah di web aplikasi ini dengan memanfaatkan alamat email kamu.
Pengen Jualan Produk Digital Secara Online? Gunakan Saja Sellfy!
Pertama kali membuka sellfy, maka kamu langsung disambut oleh dashboard yang memungkinkan kamu mengunggah produk digital kamu ke cloud storage miliknya.
Pengen Jualan Produk Digital Secara Online? Gunakan Saja Sellfy!
Setelah meng-upload produk digital kamu, akan keluar opsi untuk mengatur pembayaran paypal. Kamu tinggal menyertakan email akun paypal kamu disini. Jadi ketika ada calon konsumen yang tertarik, maka web aplikasi ini akan ‘menagih’ pembayaran kepada calon konsumen, baru kemudian mengizinkannya untuk mendownload produk digital yang tengah kamu jual tersebut.
Pengen Jualan Produk Digital Secara Online? Gunakan Saja Sellfy!
Kamu bisa memberikan diskon untuk konsumen yang melakukan pembelian melalui sosial media milik kamu, misalnya Facebook dan Twitter. Kenapa mereka layak diberi diskon? Karena biasanya di sosial media, teman-teman kamu bisa mereferensikan ke teman-teman lainnya sehingga mempermudah kamu melakukan promosi.
Pengen Jualan Produk Digital Secara Online? Gunakan Saja Sellfy!
Nah, setelah halaman ‘jualan’ kamu jadi, kamu akan mendapatkan link yang bisa dipromosikan baik melalui forum ataupun sosial media lain. Bila meng-klik tautan itu, maka calon pelanggan kamu akan menemukan halaman download dari web aplikasi ini. Sellfy akan menagih pembayaran untuk tiap orang yang berusaha mendownload produk digital kamu hingga orang tersebut membayar lewat paypal sebagaimana harga yang sudah kamu tetapkan.
Web aplikasi ini cukup menarik bila kamu ingin coba-coba belajar bisnis yang murah dan mudah lewat internet. Tentu saja kamu perlu ketekunan dan promosi yang bagus. Apa saja yang bisa kamu jual lewat situs ini?
  1. Karya fotografi – biasanya pembelinya adalah biro advertising atau majalah fotografi
  2. ebook – kamu bisa menulis ebook sendiri tentang hal-hal yang kamu sukai. Menuliskan tutorial suatu hobby tertentu dan menjualnya secara online seringkali adalah strategi yang bagus untuk mengawali bisnis jual beli ebook.
  3. karya musik – Kini membuat lagu bisa dilakukan dengan mudah dengan Fruityloop dan program sejenisnya. Biro advertising sangat menyukai karya-karya musik pendek original untuk iklan mereka.
Itu beberapa diantara karya digital yang bisa dijual. Kalau kamu ragu, kamu boleh menghubungi saya via japri untuk saya perkenalkan dengan teman-teman yang sukses menjual karya digital semacam itu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara download dan update osu! di IDM

Kumpulan Aplikasi Dan Website Penghasil Duit

Cara Memindahkan Love Live SIF Ke Sd Card