cara menganimasikan puppet pony

Perbarui 2013/06/25: Yay, gambar yang kembali! Woohoo!


Hello guys! Jika Anda sudah pernah ke Forum MLP, lebih khusus Ajukan forum Pony, Anda mungkin sudah ke Ask Rainbow benang Dash saya. Menggunakan gambar dari Rainbow Dash, dibuat dengan menggunakan hal-hal yang disebut wayang kuda. Tutorial ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk berpose boneka ini untuk gambar Anda sendiri.

Pertama, apa yang boneka kuda poni?

Pony wayang objek di Adobe Flash yang digunakan sebagai karakter dalam My animasi kecil Pony terkait. Mereka terbuat dari banyak bagian bergerak yang disatukan dalam proses yang disebut "tali-temali". Ini kemungkinan akan menjadi familiar bagi orang-orang yang bekerja dengan animasi 3D. Kami tidak akan lebih dari tali-temali, namun. Itu untuk riggers untuk melakukan. Kita akan berpose premade Rainbow Dash wayang.

1. Menyiapkan

Anda akan membutuhkan beberapa hal untuk memulai.
Anda harus sangat mampu menginstal Flash pada Anda sendiri. Saya akan menjelaskan cara mengatur folder Anda.

Buka perpustakaan Dokumen Anda. Membuat folder baru bernama Flash.

02 by ShiningWingPony

Pergilah ke folder baru ini, dan membuat folder bernama Puppets. Saya tidak berpikir saya perlu gambar untuk ini. Download Rainbow Dash boneka, dan menyeretnya ke sini. Ubah nama ke Rainbow Dash.fla.
03 by ShiningWingPony

Membuat folder baru dalam folder Flash, dan menyebutnya sesuatu yang berbeda. Jangan ragu untuk nama ini apa pun yang Anda inginkan.
04 by ShiningWingPony

Bila Anda menyimpan pekerjaan Anda, simpan di sini.

2. Mengenal flash

Setelah Anda memiliki semua hal yang dilakukan, terbuka Flash. Anda akan melihat sesuatu yang mirip dengan ini.
01 by ShiningWingPony

Membuat file baru dengan mengklik File di menu bar, kemudian baru. Gunakan pengaturan pada gambar di bawah, tapi frame rate tidak masalah. Kami tidak menghidupkan.
05 by ShiningWingPony


Klik OK. Jendela Anda akan terlihat seperti ini.
06 by ShiningWingPony

Anda mungkin akan bertanya-tanya "Apa-apaan semua ini?" Yah, aku akan menjelaskan dengan gambar di bawah ini.
07 by ShiningWingPony

  1. Timeline - Gelar semua lapisan dalam dokumen Flash Anda. Saya tidak akan lebih dari ini banyak.
  2. Properti kotak - Gelar berbagai properti yang akan berguna. Kami akan menggunakan ini.
  3. Tahap - Tubuh gambar Anda. Ruang abu-abu di sekitar itu disebut Wilayah Kerja.
  4. Alat kotak - Berisi alat yang kita akan menggunakan.

Kami tidak akan menggunakan apa pun di tutorial ini, kecuali mungkin Perpustakaan.

3. Mendapatkan wayang ke dalam gambar Anda

Buka file Dash Rainbow Anda download. Gulir ke bawah. Klik pada tampilan depan wayang. Klik kanan pada dirinya, dan Copy. 08 by ShiningWingPony

Paste nya dalam dokumen Anda, seperti begitu. Mungkin butuh beberapa detik. Ketika itu dilakukan, klik-nya. Pergi ke kotak properties, dan klik menu drop-down Style. Ini akan berada dalam kategori Efek Warna. 09 by ShiningWingPony

Klik menu tersebut, lalu pilih None. Rainbow Dash sekarang harus buram.
10 by ShiningWingPony

Pada kotak alat, klik Free Transform tombol Alat. 19 by ShiningWingPony


Ambil ke salah satu sudut RD itu. Tahan Shift, dan tarik sampai dia hanya sedikit lebih pendek dari panggung.
12 by ShiningWingPony

Ada. Rainbow Dash kini dalam dokumen Anda, dan sepenuhnya siap untuk berpose!

4. Pony berpose dasar

Sekarang boneka Anda dalam dokumen Anda, Anda mungkin sekarang berpose dia! Klik dua kali pada dirinya untuk masuk ke objek wayang (disebut simbol). 13 by ShiningWingPony

Kita akan memindahkan kaki kanannya sehingga terlihat seperti dia melambai. Klik kakinya. Pada Timeline, Anda akan melihat bahwa lapisan disorot biru. Klik layer ini untuk memilih seluruh kaki. 14 by ShiningWingPony

Pindahkan pointer mouse Anda di sekitar salah satu sudut, tetapi tidak di sudut itu sendiri, dan di luar kotak. Pointer harus berubah menjadi panah melingkar. Ambil ke itu, dan gerakkan mouse Anda sehingga kuku mengarah ke atas dan kiri.
15 by ShiningWingPony

Hal ini terlihat benar-benar aneh. Berpegangan kakinya, dan drag ke tubuhnya.
16 by ShiningWingPony

Hal ini terlihat agak baik-baik saja, jadi kami akan tetap dengan itu. Sekarang Anda harus tahu bagaimana menggunakan Free Transform Tool agak baik, jadi gunakan itu untuk memiringkan kepalanya dan mane agak. 17 by ShiningWingPony

Baik. Kami sudah selesai dengan tubuhnya. Bergerak.

5. Facial fitur waktu!

Klik dua kali kepalanya. Anda akan berada di simbol kepala sekarang. Sisa tubuhnya akan terlihat lebih ringan.
18 by ShiningWingPony

Klik pada Selection Tool. 20 by ShiningWingPony


Sekarang klik pada mulut Rainbow Dash. Lihatlah kotak properti. Lihat kategori Looping?
21 by ShiningWingPony

"Pertama" Pengaturan menunjukkan yang bingkai dalam simbol memainkan pertama. Karena itu diatur untuk tunggal Frame, hanya frame di kotak pertama akan bermain. Dalam kasus mulutnya, setiap frame adalah ekspresi yang berbeda. Untuk melihat semua frame tersebut, masukkan simbol mulutnya dengan mengklik dua kali.
Lihatlah Timeline. Lihat semua frame tersebut?
22 by ShiningWingPony

Pindahkan tab merah di bagian atas timeline untuk melihat berbagai frame. Sepertinya bingkai 43 akan bekerja dengan baik untuk ini.
23 by ShiningWingPony

Namun, ini tidak akan mengubah apa pun. Pada bar di bagian atas layar, klik panah biru untuk kembali simbol. Hal ini akan membawa kita kembali ke simbol kepala utama.
Sekali lagi, klik pada simbol mulut. Pada kotak Properties, mengubah pengaturan bingkai Pertama 43. Ini tidak harus menjadi salah satu yang, tapi untuk tujuan tutorial ini saya akan dengan 43. 25 by ShiningWingPony

Mulutnya sekarang akan menggunakan ungkapan itu!

Kami sudah selesai dengan kepala! Aku tidak akan pergi ke mata, karena hanya menggunakan dua hal yang saya sudah diajarkan. Selanjutnya panah biru di kotak di atas Panggung, klik Scene 1. Kami sekarang siap untuk mengekspor mare ini!

6. Mendapatkan keluar Flash

Kita akan perlu untuk mengekspor gambar sehingga kita dapat menggunakan nya untuk hal-hal. Hal pertama yang menyebutkan, yang SANGAT PENTING, adalah bahwa Anda harus keluar dari semua simbol sebelum ekspor. Setelah Anda menyimpan (yang saya tidak perlu pergi), klik File, kemudian Ekspor, kemudian Ekspor Image. Ekspor sebagai PNG. Setelah Anda melakukan itu, kotak ini akan muncul.
26 by ShiningWingPony


Jika ini adalah pengaturan Anda, maka Anda harus baik. Klik Ekspor.
Anda sekarang dilakukan! Nikmati melambaikan Rainbow Dash Anda!

7. (Opsional) Membuat ekspresi lebih mudah

Anda mungkin berpikir "Man, memilih orang-ekspresi yang lebih banyak pekerjaan daripada seharusnya!" Dan Anda akan benar. Untungnya, ada ekstensi yang benar-benar berguna Anda dapat men-download untuk membuatnya lebih mudah!

Kami akan men-download ekstensi yang disebut Keyframe Caddy. Pergi ke cloudkid.com/tools/keyframe-ca... .

Jika Anda menggunakan Flash CS6, maka Anda harus men-download melalui Adobe Exchange untuk beberapa alasan. Saya tidak dapat membantu Anda dengan itu, maaf.

Setelah Anda men-download file, klik dua kali file tersebut. Ini harus terbuka di Adobe Extension Manager. Lakukan semua hal yang Anda perlu menginstalnya. Ini harus mudah, tapi saya tidak tahu karena saya menggunakan CS6.

Kembali ke Flash! Dalam menu bar, klik Window, maka Panel lain, maka KeyframeCaddy. Sebuah kotak baru akan muncul di layar. 27 by ShiningWingPony

Ambil gelap bar abu-abu di bagian atas kotak baru ini dan tarik ke kotak Properties. Tarik di samping tab di bagian atas, berlabel Perpustakaan. Sekarang klik tab baru. 28 by ShiningWingPony

Ada! Anda sekarang memiliki Keyframe Caddy terinstal dan siap digunakan.
Masukkan simbol Dash Rainbow, kemudian masukkan simbol kepalanya, dan klik mulutnya lagi. Sekarang, klik tombol Load Thumbnail di kotak KeyframeCaddy. Setelah beberapa detik, di mana sebuah progress bar akan muncul, setiap frame akan muncul dengan thumbnail.
29 by ShiningWingPony

Mengklik thumbnail akan menyebabkan simbol untuk secara otomatis beralih ke bingkai.
Di sana, itu jauh lebih mudah daripada cara biasa untuk mendapatkan ini dilakukan! Sekali lagi, jangan lupa untuk keluar dari semua simbol sebelum Anda mengekspor gambar! Kalau tidak, tidak akan mengekspor benar!

Comments

Popular posts from this blog

Cara download dan update osu! di IDM

Kumpulan Aplikasi Dan Website Penghasil Duit

Cara Memindahkan Love Live SIF Ke Sd Card